Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia ~ ARAB SAUDI VS YAMAN FIFA World Cup 2022 Qualifiers

Watch – Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia ~ ARAB SAUDI VS YAMAN FIFA World Cup 2022 Qualifiers

in 2022 FIFA World Cup Qatar/Videos

Sporati on FIFA World Cup 2022’s video summary and description

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia ~ ARAB SAUDI VS YAMAN FIFA World Cup 2022 Qualifiers Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 FIFA World Cup …

Video information

This FIFA World Cup 2022’s video is titled Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia ~ ARAB SAUDI VS YAMAN FIFA World Cup 2022 Qualifiers and credited to Alfaith SportsTV. Viewing time is 00:04:15, enjoy our fellow FIFA World Cup fans!

39 Comments

  1. PADAHAL KESEMPATAN INDONESIA BIAR MASUK PIALA DUNIA.
    KARENA SEGROUP DENGAN NEGARA ASEAN.
    APA MAU DIKATA, BLOON SEKALI

  2. andai kualifikasi bisa di ulang lagi…timnas di bawah asuhan STY .pasti bisa dpt hasil yg lbh baik…..#percayaproses…..tak perlu membully aplgi mencaci maki

  3. timnas indonesia gak pernah berubah dari dulu,dulu bangat pass gue lagi imut iimut nya gak ada perkembangan

  4. Palestina yg perangnya dari jaman nabi hingga skarang masih perang masih bisa bersaing bgt, lahh Indonesia yg adem ayem dapat poin cuman atau doang. Membagongkan sekali?

  5. d latih pelatih sehebat apapun indonesia akn ttp sperti itu krn emang kemampuannya segitu n gaya mainya ya ttp gtu2 aja.
    blm lg ruwetnya pssi

  6. Jantungan gua liat Indonesia di kira peringkat 3 klasemen di malah di jurang kematian ..
    Wooow keren ..
    Kapan Indonesia maen di PD ..
    Miiimpiii ?

  7. Emang ni yg comen orang mana smua sih kok membuli negara sendiri..nama nya bola kalah menang biasa lah..enjoy aja.tok gak ngerugikan kalian kan.?

  8. mohon di antara anda yg sudi dan paham bisa bantu saya.. jika indonesia mampu memenangkan di sisa laga berikutnya,, apa masih ada harapan untuk lolos ke PD.. MAAF tolong bantu jawab..

  9. Di Timnas Pemain belakang masih lemah….kok pemain dr papua makin berkurang, padahal pemain2 dr papua stamina dan teknik mainnya bagys2, bdw vietnam banyak perkembangan sepak bolanya,

  10. percuma manggil pelatih luar negri….gx artinya….bayar mahal" emang indonesia gx ada pelatih handal…

  11. Indonesia jago nya tawuran, main bola aja pada jago berantem, indonesia prestasi nomer sekian emosia nya terdepan. Mudah 2 an kritikan ini bisa bikin indonesia pikir positif. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Latest from 2022 FIFA World Cup Qatar

Go to Top